Daerah

BI Jabar Silaturahmi Ke Kanwil Ditjen Perbendaharaan Jabar Guna Mempererat Kerjasama

JABAR NEWS | BANDUNG – Untuk bisa menjalankan tugas dan mampu berjalan dengan baik, Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Provinsi Jawa Barat (Jabar) terus melakukan kunjungan silaturahmi dengan berbagai pihak.

Seperti hari ini, unsur pimpinan BI Jabar yaitu Kepala KPw BI Jabar, Wiwiek Sisto Widayat didampingi Kepala Group Divisi Ismet Inono dan Aswin Kosotali (Asdir) melakukan kunjungan ke Kantor Kanwil Direktorat Jenderal (Ditjen) Perbendaharaan Provinsi Jabar.

“Ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, kunjungan ini dilaksanakan untuk meningkatkan dan terus menjalin hubungan kerjasama yang produktif serta kemitraan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan (stakeholders),” kata Kepala KPw BI Jabar, Wiwiek Sisto Widayat, Jum’at (07/07/2017).

Kepala BI Jabar Wiwiek Sisto Widayat menyerahkan cinderamata kepada Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Pembendaharaan Jabar, Yuniar Yanuar Rasyid, Jum’at (07/07/2017). (Foto: Red)

Wiwiek menjelaskan, dengan adanya kunjungan seperti ini yang dilakukan secara terus menerus, akan menimbulkan komunikasi yang semakin lancar guna saling membantu tugas masing-masing khususnya dalam pembangunan ekonomi Provinsi Jabar yang makin baik.

“Kita yakin, dengan terjalin baiknya silaturahmi ini juga dapat menghasil karya yang lebih baik, lebih bermanfaat dan sudah tentu dengan kualitas yang baik juga,” jelasnya.

Terlihat diakhir pertemuan tersebut, Kepala BI Jabar Wiwiek Sisto Widayat menyerahkan cinderamata Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Pembendaharaan Jabar Yuniar Yanuar Rasyid, dalam rangka HUT BI serta sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama selama ini. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top