Leisure

Cerita Para Pemeran Film Filosofi Kopi 2 Dalam Proses Syuting

JABAR NEWS | BANDUNG – Chemistry persahabatan yang terjalin antara Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) memang sangat erat dan persabahatan itu terjalin di dunia nyata. 

Chicco dan Rio telah berhasil sukses memerankan dua tokoh tersebut dalam film Filosofi Kopi yang diadaptasi dari cerita pendek karya Dee Lestari dengan judul yang sama.

Chemistry yang terjalin antara Rio dan Chicco ternyata memberikan sedikit kesulitan bagi artis Luna Maya yang ikut berperan sebagai Tara dalam film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody.

“Kesulitannya menjalani syuting film ini sih ga ada ya, hanya  mengimbangi chemistry nya mereka (Chicco dan Rio) aja yang agak sulit,” ujar Luna dalam Press Conference Gala Premiere Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody, di The Parlor Bandung, Rabu (12/07/2017).

Meski begitu, Luna mengaku senang bisa menjadi bagian dari film ini karena melalui film ini juga dirinya mendapat banyak pengetahuan baru mengenai kopi, khususnya kopi Indonesia dan proses panjang mengenai kopi sehingga dapat dinikmati dalam secangkir kopi.

“Pengalaman syuting banyak banget semua berkesan, banyak ilmu baru yang saya dapat terutama tentang kopi Indonesia, dan disini saya tahu betapa panjangnya proses kopi sehingga akhirnya bisa kita nikmati,” ungkapnya.

Pemain sekaligus produser Chicco Jerikho mengatakan pada film sekuel “Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody ” ini kental akan sebuah nuansa ikatan persahabatan Ben & Jody yang menceritakan tentang perjalanan dua tahun Ben & Jody berkeliling Indonesia demi membagikan Kopi Terbaik.

“Kami ingin menghadirkan Filosofi Kopi yang hanya bukan sekedar film, bukan sekedar lagu tetapi ada makna nya disana, ada sesuatu hal yang bisa diberikan dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia khususnya,” ungkap Chicco.

Bagi Chicco, Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody ini bagaikan anak yang harus benar-benar dipikirkan akan seperti apa nantinya, kemana disekolahkan dan lain sebagainya sehingga bisa menjadi yang terbaik dan bermanfaat bagi orang banyak.

“Jadi ini bagi saya seperti anak sendiri, yang harus benar-benar dipikirkan segala sesuatunya, sehingga menjadi sebuah karya yang baik,” ujarnya.

Sejalan dengan Chicco, Rio Dewanto mengajak masyarakat Indonesia khususnya untuk sama-sama menyaksikan film Filosofi Kopi 2 ini di bioskop-bioskop yang tersedia.

“Ayo kita sama-sama saksikan film Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody, karena setiap satu tiket nonton yang dibeli berarti Anda telah memberi satu pohon kopi kepada petani untuk membantu kegiatan Green Kopi Indonesia,” tutup Rio.

Untuk diketahui, film garapan Sutradara, Angga Dwimas Sasongko ini akan mulai dirilis pada Kamis, 13 Juli 2017 diseluruh bioskop Indonesia. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top