Polhukam

Endang Koswara Siap Jadikan Purwakarta Gemilang

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Salah satu bakal calon Bupati Purwakarta, Endang Koswara (Eko) telah menyiapkan jargon Purwakarta Gemilang sebagai visinya dalam Pilkada Purwakarta mendatang. Visi tersebut dibuatnya sebagai transformasi lanjutan dari Purwakarta Istimewa hari ini. Hal tersebut diutarakannya saat berkunjung ke kantor Redaksi jabarnews.com Biro Purwakarta, Selasa (25/07/2017).

Untuk mewujudkan Purwakarta Gemilang, falsafah “Sabilulungan” akan Eko gunakan dari mulai masa pencalonan hingga terpilih menjadi Bupati hingga masa pemerintahannya sudah berjalan.

“Jika terpilih menjadi Bupati, saya akan rangkul semua kelompok untuk mewujudkan Purwakarta Gemilang dengan falsafah “Sabilulungan”. Bersatu padu antara rezim lama dan rezim baru ,” tutur Eko.

Optimisme Eko untuk meraih kemenangan di Pilkada Purwakarta tentunya dengan berbagai persiapan. Antara lain memastikan partai pengusung dirinya serta melakukan komunikasi dengan berbagai pihak. Hingga hari ini Eko telah resmi mendaftar ke Partai Gerindra.

Seperti diketahui, Eko yang saat ini menjabat sebagai Asda III memiliki pengalaman tentang pelaksaan Pilkada Purwakarta sebelumnya. Pilkada tahun 2008 lalu, Eko saat itu berpasangan dengan Lili Hambali Hasan, dengan perolehan suara 26% dari jumlah hak pilih. Dan itu bisa dipastikan menjadi modal awal Eko untuk meraih kemenangan nantinya.

“Saya optimis bisa memenangkan Pilkada nantinya, karena majunya saya ini bukan semata-mata niat pribadi tapi dorongan dari para pendukung sebelumnya dan dukungan dari berbagai kalangan,” tegas Eko.

Sementara itu, Pemimpin Perusahaan Jabar Media Network Riana Afriadi mengapresiasi atas rencana pencalonan Eko dalam kontestasi Pilkada Purwakarta mendatang. Dan berterima kasih sudah berkunjung ke kantor redaksi jabarnews.com untuk memberikan paparan tentang visinya jika terpilih menjadi Bupati Purwakarta.

“Visi Purwakarta Gemilang yang dikonsepkan oleh Kang Endang Koswara ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pencalonannya sebagai calon Bupati Purwakarta,” ucap Riana.

Tutup Riana, ajang silaturahim bakal calon ke awak media seperti ini mudah-mudahan menjadi kegiatan positif, agar masyarakat mendapatkan informasi yang cukup baik tentang figur-figur bakal calon Bupati Purwakarta. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top