Daerah

Entah Kenapa, Rombongan Kades Temui Kapolres Purwakarta Di Pos Pam Terpadu Cikopo

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Saat melakukan pemantauan arus balik di Pos Pam Cikopo, Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat dan jajarannya dibuat kaget dengan datangnya rombongan warga di Kabupaten Purwakarta yang menggunakan 1 bus.

Sebagai pimpinan di jajaran Polres Purwakarta, AKBP Hanny Hidayat secara spontan langsung menghampiri rombongan warga tersebut, dan betapa terkejutnya ia, saat berada dekat dengan rombongan warga tersebut yang ternyata para Kepala Desa (Kades) yang ada di Kabupaten Purwakarta membawa kue ulang tahun dan tumpeng yang sengaja dibawa untuk dirinya.

“Ini sebagai ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 71 dari kami para Kades dan masyarakat Kabupaten Purwakarta kepada anggota Polri khususnya yang ada di Polres Purwakarta,” ujar Ahmad perwakilan Kades yang secara langsung menyerahkan kue ultah kepada Kapolres Purwakarta, Sabtu (01/07/2017).

Ahmad yang saat ini menjabat sebagai Kades Cipinang menuturkan, apa yang dilakukan para Kades tersebut, selain memberikan ucapan selamat, juga sebagai rasa ungkapan terima kasih masyarakat Kabupaten Purwakarta kepada Kapolres Purwakarta dan jajarannya yang selalu memberikan rasa aman kepada masyarakat di Kabupaten Purwakarta.

“Kami para Kades mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Purwakarta yang selalu sigap menjalankan tugasnya demi kenyamanan masyarakat dan apa yang kami berikan ini tidak sebanding dengan apa yang telah dilakukan jajaran Polres Purwakarta,” tuturnya.

Inilah para Kades yang mendatangi Pos Pam Terpadu Cikopo untuk menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 71 kepada Kapolres Purwakarta, AKBP Hanny Hidayat, Sabtu (01/07/2017). (Foto: Red)

Sementara itu, Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat mengucapkan terima kasih kepada para Kades yang mewakili masyarakat di Kabupaten Purwakarta atas kejutan yang diberikan di HUT Bhayangkara ke 71 ini, sebagai anggota Polri, Ia dan jajarannya yang ada di Polres Purwakarta akan tetap berusaha semaksimal mungkin menciptakan situasi yang aman serta nyaman bagi masyarakat dan tidak akan mundur 1 cm pun dengan ancaman terorisme.

“Saya juga berharap sinergitas antara Polri, masyarakat dan pihaknya yang sudah terjalin selama ini bisa terus terjaga, sehingga ancaman dari luar yang ingin menghancurkan ketentraman di Kabupaten Purwakarta bisa kita singkirkan,” ujar Hanny.

Kepada jajarannya yang ada di Polres Purwakarta, Hanny juga mengingatkan dengan kepercayaan yang diberikan masyarakat ini, jadikan sebagai semangat untuk menjalankan tugas dengan baik dan jangan sombong, karena anggota Polri adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

“Kepada semua personil Polres Purwakarta, terus jalin sinergitas dengan semua lapisan masyarakat. Ciptakan situasi yang aman dan lakukan tindakan sesegera mungkin bagi siapapun yang akan menghancurkan situasi kondusif yang ada di Purwakarta,” tegas Hanny. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top