Inspirasi

HUT Bhayangkara Ke 71, 4 Anggota Polres Purwakarta Dapat Penghargaan

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Besok, jajaran Kepolisian Republik Indonesia (RI) akan menggelar Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 71 tahun 2017.

Upacara tersebut akan dilaksanakan secara serentak di seluruh daerah baik di Kabupaten, Kota, Provinsi yang ada di Indonesia.

Khusus di jajaran Polres Purwakarta, dalam HUT Bhayangkara ke 71 ini, ada 4 anggota Polres Purwakarta yang akan mendapatkan penghargaan atas dedikasi, kerja keras, kerja ikhlas yang mereka lakukan untuk membantu masyarakat.

“Penghargaan tersebut sebagai apresiasi pimpinan Polri kepada anggota kita yang belum lama ini memberikan pertolongan kepada seorang ibu yang melahirkan di tepi Tol Cipali saat arus balik lebaran kemarin,” kata Kapolres Purwakarta, AKBP Hanny Hidayat saat ditemui, Minggu (09/07/2017).

Hanny menuturkan, 4 anggota Polres Purwakarta yang akan mendapatkan tersebut yaitu, Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Arman Sahti, Aipda Juanda Barus, Bripka Asep Sunandar dan Bripda Fahri Alim.

Hanny menjelaskan, untuk Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Arman Sahti akan menerima penghargaan di Lapangan Monas Jakarta dan 3 anggota Lantas Polres Purwakarta lainnya, Aipda Juanda Barus, Bripka Asep Sunandar dan Bripda Fahri Alim akan menerima penghargaan di Lapangan Gasibu Bandung.

“Penghargaan tersebut akan diserahkan di hari yang sama namun di tempat yang berbeda,” jelas Hanny.

Kepada seluruh jajaran Polres Purwakarta Hanny berharap untuk terus bekerja dengan baik, disiplin, ikhlas dan tanpa mengharapkan imbalan. Sebagai anggota Bhayangkara sudah menjadi tugas kita untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat tanpa membedakan satu dengan lainnya.

“Kepada yang menerima penghargaan, jadikan ini motivasi untuk menjalankan tugas yang lebih baik, tularkan itu kepada rekan kerja sehingga kepercayaan masyarakat kepada Polri semakin meningkat,” harap Hanny.

Untuk diketahui, peringatan HUT Bhayangkara jatuh pada tanggal 1 Juli lalu, mengingat pada saat itu jajaran Kepolisian dan petugas gabungan melaksanakan Operasi Ramadniya Lodaya 2017 sehingga Upacara HUT Bhayangkara ke 71 tahun ini akan dilaksanakan esok hari yaitu Senin 10 Juli 2017. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top