Leisure

Inilah Ramalan Shio Ayam di Bulan Juli

JABAR NEWS | LEISURE – Percaya atau tidak, bagi sebagian orang keberuntungan seseorang dapat dikaitkan dengan shio atau perhitungan kalender China.

Ditahun 2017 ini atau Tahun Ayam Api, beberapa shio diramalkan dapat memperoleh kemujuran atau keberuntungan terutama dalam segi pekerjaan. Berikut informasi selengkapnya seperti yang dilansir dari Indofengshui.

Karakter umum dari Ayam Api sendiri ialah kesanggupan dalam menyelesaikan pekerjaan dengan dedikasinya yang tinggi. Untuk menyelesaikan pekerjaannya, ia tak suka bergantung pada orang lain dan merasa puas jika ia dapat melakukan pekerjaan yang ia minati meski harus melalui tahap yang sukar.

Pribadi yang disiplin dalam hal apapun mampu membuatnya menjadi orang yang sukses dalam bidang yang ditekuni. Namun, sifat Yin yang menyertai pada tahun ini mengakibatkan pekerjaan dan bisnis cenderung apatis dan intoleran.

Shio yang diramalkan akan mujur atau beruntung dalam mencapai rezeki ditahun ini antara lain Shio Naga, Ular, Kerbau, Macan dan Anjing. Sedangkan Shio yang diprediksi akan mengalami nasib sedang yaitu shio Kambing, Monyet, Babi dan Ayam. Sedang disini memiliki arti tidak mujur sekaligus tidak juga malang.

Kemudian shio yang memiliki nasib malang atau sial yakni Kelinci, Kuda dan Tikus. Bagi anda yang termasuk dalam shio yang malang ditahun ini disarankan untuk membawa symbol shio penolong dari shio yang bersangkutan, antara lain :

1. Shio Kelinci shio penolongnya shio Anjing
2. Shio Kuda shio penolongnya shio Kambing
3. Shio Tikus shio penolongnya shio Kerbau

Agar semua shio dapat menikmati nasib mujur, terlebih yang bernasib sedang dan malang pada tahun ini, simbol yang harus dibawa adalah simbol atau kantong keberhasilan. Bagi kalangan Asia simbol ini selalu muncul dalam setiap perayaan tahun baru Imlek, namun khusus tahun ini harus dibawa sepanjang tahun dan digantungkan pada tas kerja atau tas sehari-hari.

Tentunya hal ini kembali kepada kepercayaan masing-masing anda. Terus berusaha, bekerja keras dan berdoa merupakan kunci kesuksesan yang sangatlah jelas. (Mar)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top