Daerah

Kunjungi Redaksi Jabar News, Rustandie Sosialisasi Rencana Maju Bupati Purwakarta

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Salah satu Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah Kabupaten Purwakarta, yaitu H. Rustandie mulai melakukan kunjungan silaturahmi ke pihak media. Seperti hari ini, Rustandie mendatangi kantor Redaksi jabarnews.com, Biro Purwakarta.

“Ini adalah kunjungan pertama saya ke kantor media. Dan insya Allah saya juga akan mendatangi kantor media lainnya untuk bersilaturahmi,” kata Rustandie saat berada di kantor redaksi Jabarnews.com di Purwakarta, Senin (17/07/2017).

Rustandie menjelaskan, silaturahmi kepada media merupakan hal penting yang memang harus dilakukannya agar masyarakat bisa mengetahui informasi yang jelas tentang keseriusannya mencalonkan diri dalam Pilkada Purwakarta 2018 mendatang.

“Selain silaturahmi, tadi kita juga melakukan diskusi kepada awak media jabarnews.com tentang program apa aja yang akan saya buat untuk Purwakarta ke depan,” jelasnya.

Dalam kunjungan tersebut, Rustandie menginformasikan gambaran singkat tentang visi misi yang akan ia jalankan jika nanti terpilih menjadi Bupati Purwakarta. Adapun beberapa prioritas program yang akan ia jalankan nantinya seperti peningkatan dunia pendidikan, ekonomi, kesehatan, agama yang akan dilakukan dari tingkat desa, baik itu sarana dan prasarana hingga menciptakan Sumber Daya Manusia yang handal dan kreatif.

“Selain itu Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Purwakarta juga akan menjadi perhatian saya. Antara lain kesejahteraan mereka hingga memiliki kesempatan yang sama untuk memegang jabatan sesuai dengan keahlian dan golongan kepangkatannya dengan mengesampingkan unsur kedekatan,” tegas Rustandie.

Rustandie menambahkan, pembangunan infrastruktur di Purwakarta sudah baik. Dan ia akan melanjutkan pembangunan tersebut. Salah satu prioritas utama yang akan ia lakukan dalam bidang keagamaan adalah mengembalikan Purwakarta sebagai Kota TASBEH.

“Saya bertekat untuk mengembalikan Purwakarta sebagai Kota TASBEH. Yakni, Tertib, Aman, Sehat, Bersih, Hegar dan mewujudkan Good Goverment and Clean Goverment,” tambahnya.

Sementara itu, Riana Afriadi selaku Pimpinan Perusahaan Jabar Media Network yang menaungi media online jabarnews.com, mengapresiasi kedatangan H. Rustandie untuk bersilaturahmi. Sebagai pihak media, Riana mengungkapkan pihak jabarnews.com membuka diri bagi siapapun yang akan berkunjung untuk bersilaturahmi.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada Kang Rustandie yang menyempatkan waktu berkunjung. Dan kita selaku pihak media membuka pintu yang lebar bagi siapapun untuk bersilaturahmi, baik itu bakal calon kepala daerah, unsur pemerintahan, mahasiswa, komunitas dan pihak lainnya,” ungkap Riana. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top