Daerah

LTN NU Siap Sukseskan Program Bupati, Agar Cianjur Lebih Maju & Agamis

JABAR NEWS | CIANJUR – Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Ta’lip Wa Nasr Nahdlatul Ulama (LTN NU) Kabupaten Cianjur berkomitmen bangun sinergitas bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur.

Lantaran Visi Misi Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar untuk menciptakan Cianjur Lebih Maju dan Agamis sedikit memiliki kesamaan dengan LTN NU.

“Ada kesamaan Visi Misi Bupati dan PC LTN NU Cianjur. Salah satunya mempublikasikan nilai-nilai Islam Rahmatalilalamin kepada masyarakat,” kata Ketua PC LTN NU Cianjur M. Subhan saat silaturahmi ke kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Cianjur belum lama ini.

Menurut Subhan, LTN NU merupakan Diskominfonya Nahdlatul Ulama
mengemban amanah berdakwah melalui beberapa media, baik itu media cetak, media online ataupun media sosial.

Selain menerbitkan kitab-kitab klasik hasil tukilan, para alim ulama LTN NU ikut serta mengikuti trend masa kini yaitu menerbitkan ajaran melalui media online.

”Kecedrungan seseorang saat ini salah satunya tidak lepas dari gadget sehingga gaya berdakwah pun harus bergeser mengikuti trend kekinian melalui website yang bisa di akses orang dari bangun pagi hingga tidur melalui telepon genggam,” terangnya.

Subhan berharap dengan adanya kesamaan visi misi tujuan tersebut, Pemkab Cianjur dan LTN NU akan sama-sama membangun Cianjur lebih maju dan agamis.

“Kami berharap antara Pemkab Cianjur dan PC LTN NU bisa saling memberi manfaat satu sama lain umumnya bagi masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Kabupaten Cianjur Suprayogi menyambut baik i,tikad baik LTN NU Cianjur.

Ia berpendapat akan bersama elemen masyarakat yang memiliki kesamaan dan beri,tikad membangun Cianjur lebih maju dan agamis.

“Beberapa waktu lalu sudah ada salah satu ormas yang live berdakwah dimedia kami. Semoga saja dengan ini bisa diikuti pihak lainnya untuk Cianjur lebih maju dan agamis,” pungkasnya. (Wan)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top