Polhukam

Luthfi Bamala Tancap Gas Mencalonkan Diri Di Pilkada Purwakarta

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Ketua DPC Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Komando Penegak Keadilan (Kompak) Kabupaten Purwakarta, Luthfi Bamala sepertinya tidak ingin ketinggalan dalam momen Pilkada Kabupaten Purwakarta 2018 mendatang.

Saat ini Luthfi beserta anggota DPC LSM Kompak Purwakarta, gencar melakukan komunikasi politik dengan berbagai partai Politik di Kabupaten Purwakarta.

Tidak hanya itu, hingga kemarin Luthfi sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah di dua partai, yaitu DPD PAN Purwakarta dan DPC Partai Gerindra, hingga terkesan sangat cepat.

“Saya pastikan, saya akan maju dalam pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta tahun 2018 mendatang,” tegas Luthfi usai melakukan komunikasi politik di kantor DPC PPP Kabupaten Purwakarta, Rabu (05/07/2017).

Luthfi menjelaskan, keputusan untuk maju di Pilkada tersebut bukan keinginan dirinya pribadi, namun karena adanya dukungan dan amanah dari pengurus serta kader LSM Kompak yang mendorong ia untuk ambil andil di Pilkada kali ini.

Terkait mendapat dukungan apa tidak dari partai, ia mengaku siap menerima apapun keputusan dari partai. Yang pasti niatnya untuk mencalonkan diri sebagai calon kepala daerah dan niat untuk membuat Kabupaten Purwakarta menjadi lebih baik sudah tersampaikan.

“Saya yakin, siapapun bakal calon yang sudah menyatakan siap untuk maju, memiliki niat yang positif bagi kemajuan Purwakarta,” jelasnya.

Ketua DPC PPP Kabupaten Purwakarta H. Budi Sopani memberikan apresiasi apa yang dilakukan Ketua DPC LSM Kompak Purwakarta Luthfi Bamala yang melakukan komunikasi politik dengan berbagai partai hingga menyatakan siap mencalonkan diri sebagai kepala daerah.

“Ini hal yang sangat positif dimana sebuah LSM datang ke partai menyampaikan harapan organisasi maupun individu yang semata-mata untuk kemajuan suatu daerah,” ungkapnya. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top