Leisure

Mahasiswa Purwakarta Tuntaskan Pembuatan Buku Berjudul Bisikan Kalbu

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Desman Zega (19) , salah satu mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Bisnis (STIEB) Perdana Mandiri, Purwakarta ini berhasil menuntaskan menulis sebuah buku antologi puisi.

Nama buku tersebut diberi judul “Bisikan Kalbu” merupakan karya perdana dari mahasiswa jurusan Akuntansi STIEB Perdana Mandiri semester 5 dan telah diterbitkan di salah satu penerbit yaitu CV. Oksana Publishing dengan editor Tim Penerbit PTKC bermarkas di Pondok Cina, Depok, Jawa Barat.

“Alhamdulillah kurang lebih 3 bulan buku ini bisa saya tuntaskan. Buku Bisikan Kalbu adalah karya pertama saya,” ujar Desman saat ditemui jabarnews.com, Selasa (11/07/2017).

Desman yang juga sebagai Penggiat Komunitas Pena dan Lensa Kabupaten Purwakarta menuturkan, selain memang hoby, menulis adalah salah satu sarana untuk mengekspresikan gagasan yang ada didalam pikiran.

Ia juga mengungkapkan, salah satu tokoh penulis yang menjadi inspirasinya dalam menulis adalah Khairil Anwar dan buku hasil karya dari tokoh tersebut sudah banyak ia miliki.

“Dia merupakan salah satu tokoh yang cukup banyak memberikan inspirasi untuk saya, dalam menuntaskan buku ini,” tutupnya. (Had)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top