Daerah

Mahasiswa STAI Al Muhajirin Laksanakan Program Peduli Majelis Ta’lim

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Program Peduli Majelis Ta’lim adalah satu satu kegiatan yang dilaksanakan pada Kuliah Pengabdian Umat (KPU) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Muhajirin Purwakarta tahun ini.

Program ini dijalankan mahasiswa STAI Al Muhajirin Purwakarta khususnya kelompok 3 yang sedangkan melaksanakan KPU tahun ini di Majelis Ta’lim yang ada Di Desa Kertajaya, Kecamata Pasawahan, Purwakarta.

“Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian mahasiswa terhadap kebersihan dan sarana prasarana yang dibutuhkan oleh majlis ta’lim,” kata Ketua Kelompok 3 Indra Mahardika, Senin (24/07/2017).

Indra menjelaskan sebanyak 5 Majelis Ta’lim sudah mereka datangi. Dalam program ini mahasiswa melakukan beberapa hal, seperti mengecat, membersihkan lingkungan sekitar hingga memberikan fasilitas untuk Majelis Ta’lim tersebut.

“Majelis Ta’lim adalah tempat ibadah dan belajar. Kebersihan dan kenyamanan di Majelis Ta’lim harus kita perhatikan,” ujarnya.

Sementara itu, Ustadzah Podin salah satu tokoh masyarakat setempat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa STAI Al Muhajirin Purwakarta tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih karena memperhatikan Majlis Ta’lim yang ada di desa kami, ini adalah barisan akademis yang patut di contoh dan di acungi jempol,” ucapnya. (Had)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top