Daerah

Parah, Bendera Merah Putih Nyaris Lepas Terpasang Di Kantor Bank

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Terlihat Bendera Merah Putih nyaris lepas terpasang di salah satu kantor Bank yang berada di jalan Jenderal Sudirman Purwakarta. Peristiwa tersebut terjadi hari ini, Senin (24/07/2017).

Hal ini diketahui dari pantauan langsung jabarnews.com sekitar Pukul 09.00 WIB. Tampak Bendera Merah Putih yang terpasang di lantai atas Bank tersebut terlihat berkibar namun dengan posisi yang tidak normal karena hanya terikat disatu sisi bendera.

Posisi Bendera Merah Putih pada pagi hari, Senin (24/07/2017). (Foto:Red)

Saat jabarnews.com melakukan konfirmasi ke Pimpinan Bank yang berada di jalan Jenderal Sudirman tersebut, sekitar pukul 13.30 WIB dihari yang sama, salah satu Satpam yang bertugas mengatakan pimpinannya sedang berada diluar.

“Maaf pak pimpinan lagi berada diluar,” ucapnya.

Satpam tersebut lalu menanyakan maksud dan tujuan kedatangan wartawan jabarnews.com. Setelah diberitahu, Satpam mengucapkan terima kasih dan akan segera membenarkan posisi Bendera Merah Putih tersebut.

Setelah diberitahukan wartawan jabarnews.com, Pada siang harinya Bendera Merah Putih yang sebelumnya terpasang sudah tidak terlihat, Senin (24/07/2017). (Foto: Red)

“Terima Kasih informasinya pak, akan segara kita perbaiki,” tuturnya. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top