Daerah

Pertahankan Tradisi, Pemprov Jabar Gelar Halalbihalal

JABAR NEWS | BANDUNG – Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar Halalbihalal di Halaman Gedung Sate, Selasa (04/07/17) yang akan dihadiri oleh segenap pimpinan di wilayah Pemerintah Provinsi Jawa Barat diantaranya Gubernur Ahmad Heryawan (Aher) dan Wagub Deddy Mizwar sebagai tuan rumah.

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) mengatakan, acara Halalbihalal ini merupakan tradisi tahunan yang dilakukan setiap lebaran usai dalam masa kepemimpinannya.

“Ini merupakan tradisi tahunan yang selalu kita gelar, selain silaturahim, ini juga sebagai ajang mempererat persaudaraan berbagai stakeholder di Jawa Barat,” kata Aher di Halaman Gedung Sate, Selasa (04/07/2017).

Dalam acara silaturahmi ini hadir pula para kepala daerah di Jawa Barat, para legislator, instansi vertikal, para Kepala Dinas/Badan, inohong, dan sesepuh sebagai undangan.

“Kami mengundang seluruhnya, para pemimpin daerah dan seluruh lapisan masyarakat dan Alhamdulillah semua hadir,” ucap Aher.

Sementara itu, Kepala Bagian Publikasi Setda Jabar Ade Sukalsah menguraikan, acara yang dimulai dari pukul 08.00 WIB ini selain diisi dengan mushafahah, jamuan makan, juga menampilkan hiburan untuk memeriahkan suasana.

“Yang istimewa di acara kali ini menampilkan bintang tamu Yura Yunita dan Band Wali persembahan dari sponsor,” tambah Ade.

Ade mengatakan sekitar 2000 orang hadir dalam acara halalbihalal kali ini.

“Alhamdulillah banyak yang hadir semoga ini bisa mempererat tali persaudaraan kita sesama muslim terutama di lingkungan pemerintahan Jawa Barat,” tutupnya. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top