Polhukam

Pertuni Doakan Jalan H. Rustandie Maju Di Pilkada Purwakarta Lancar Tanpa Hambatan

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Dinilai cukup layak untuk memimpin Kabupaten Purwakarta, Ketua DPC Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) Purwakarta, Iman Lukman mengajak seluruh anggota Pertuni untuk mendoakan pencalonan H. Rustandie sebagai Calon Bupati Purwakarta.

Hal itu diutarakannya saat memberikan sambutan pada acara Halalbihalal Pertuni DPC Purwakarta yang digelar di Aula RSIA Asri Lt. 3 Jalan Veteran, Purwakarta, Senin (10/07/2017).

“Doa boleh jadi hal yang sepele dilakukan, tapi Insha Allah doa dari kaum disabilitas seperti kita ini merupakan doa yang rido, tulus, dan ikhlas dipanjatkan. Sehingga doa ini bahkan bisa mengubah dunia, apalagi sekadar mewujudkan cita-cita,” katanya.

Selain itu, Iman mengapresisi seluruh anggota yang sudah menyempatkan hadir pada acara halalbilhalal tersebut, semoga dengan adanya kegiatan ini terus mempererat tali silaturahmi di keluarga besar DPC Pertuni Purwakarta.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada H. Rustandie yang telah memfasilitasi acara penuh berkah ini,” kata Iman di hadapan anggota Pertuni yang hadir.

Sementara itu, H. Rustandie yang secara langsung mendengar harapan dan doa dari keluarga besar DPC Pertuni Purwakarta itu mengungkapkan, bahwa Asri Group dan Pertuni sebenarnya sudah memiliki hubungan erat sejak bertahun-tahun lalu.

“Salah satu kerjasama yang kita lakukan yaitu melakukan penyaluran dana CSR untuk Pertuni sudah berkesinambungan,” ungkap Rustandie.

Anggota DPRD Jawa Barat itu juga menyebutkan, halalbilhalal adalah sarana yang tepat untuk mepererat tali silaturahmi sesama manusia.

“Acara shilaturahmi seperti ini bisa dilakukan kapanpun dan tidak akan mengurangi makna,” terang Rustandie.

Hal senada disampaikan Pembina Pertuni DPC Purwakarta Gegen Diosya SR SH, dimana pria yang menjabat sebagai Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta ini menambahkan, Pertuni dan Asri sudah melakukan kerjasama dalam beberapa tahun terakhir.

“Biasanya halalbilhalal Pertuni dilakukan di Kantor Sekretariat Pertuni. Namun ketika ada tawaran dari H. Rustandie yang siap memfasilitasi, kami pun menyambut baik,” tambahnya. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top