Polhukam

PP AMPG Deklarasikan Dukungan Kepada Emil & Daniel Untuk Pilgub Jabar 2018

JABAR NEWS | JAKARTA – Sepertinya suasana politik di tubuh Partai Golkar menghadapi Pilgub Jabar  2018 kian mengerucut pada nama Ridwan Kamil (Emil) dan Daniel Muttaqien Syafiudin.

Itu terlihat setelah Pengurus Pusat (PP) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) mendeklarasikan dukungannya terhadap tokoh muda pantura tersebut bertempat di Kantor DPP Partai Golkar di Slipi Jakarta, Jum’at 28 Juli 2017.

Ini merupakan jawaban dari desakan berbagai pihak khususnya masyarakat pantura kepada DPP Partai Golkar agar anggota Komisi V DPR RI ini bisa mendampingi Emil sebagai representatif suara pantura.

Apalagi pernyataan yang dikeluarkan Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar Ade Barkah beberapa waktu yang lalu telah melukai perasaan masyarakat pantura khususnya Indramayu yang selama ini dikenal sebagai lumbung suara Partai Golkar. 

Sikap PP AMPG sendiri seperti yang disampaikan Ketua hariannya Mustofa Rhaja bahwa PP AMPG melihat dorongan yang ada di masyarakat ini tidak boleh di kesampingkan apalagi ke depan tantangan Partai Golkar akan bertambah berat untuk itu diperlukan kader-kader muda yang bisa dimunculkan sebagai pemimpin.

Daniel Mutaqien Syafiudin sendiri ketika dikonfirmasi tentang deklarasi ini menanggapi dengan santai. Dirinya menyatakan siap jika pihak PP AMPG merekomendasikannya sebagai Balon Wagub mendampingi Emil di Pilgub Jabar 2018 nanti. Sebab sebagai kader dirinya akan siap untuk tugas apapun apalagi untuk kemajuan rakyat Jabar khususnya wilayah Pantura sebagai tempat konstituennya. (*)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top