Daerah

Rustandie Ajak Masyarakat Tingkatkan Pola Hidup Sehat

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Jika nantinya terpilih menjadi Bupati Purwakarta, bidang kesehatan akan menjadi perhartian H. Rustandie. Selain mengoptimalkan sarana dan prasarana kesehatan, Rustandie akan mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan dan menerapkan pola hidup yang sehat.

“Kehidupan sehat itu tidak akan terwujud jika pemerintah tidak mendapat dukungan dari masyarakat,” kata Rustandie saat berkunjung ke Kantor Redaksi jabarnews.com Biro Purwakarta, Senin (17/07/2017).

Adapun penambahan sarana dan prasarana dalam bidang kesehatan, Rustandie akan menempatkan dokter spesialis di setiap desa. Dengan adanya dokter spesialis tersebut, masyarakat akan lebih mudah dan cepat mendapatkan layanan kesehatan. Apalagi untuk masyarakat yang berada cukup jauh dari perkotaan.

Selain itu, menurutnya selama ini angka kematian ibu dan bayi masih tinggi di Purwakarta. Terutama di daerah pelosok. Oleh sebab itu, ia menegaskan peran Bidan di setiap Desa harus bisa meminimalisir kondisi tersebut.

“Program saya bidang kesehatan, menyekolahkan anak dari Paraji di bidang kebidanan agar selanjutnya bisa mengabdi di tempat tinggalnya sendiri,” jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Riana Afriadi selaku Pimpinan Perusahaan Jabar Media Network yang menaungi media online Jabarnews.com.
mengapresiasi rencana program bidang kesehatan yang dikemukakan H. Rustandie apabila terpilih menjadi Bupati Purwakarta.

“Kami apresiasi sebesar-besarnya kunjungan Kang Rustandie ke kantor redaksi. Terlebih mengenai sosialisasi rencana program beliau dalam perhelatan Pilkada Purwakarta 2018,” tutur Riana.

Untuk diketahui, H. Rustandie melakukan kunjungan dan silaturahmi serta dialog dengan Tim Redaksi jabarnews.com, Senin (17/07/2017) dalam rangka sosialisasi pencalonan dirinya untuk menjadi Bupati Purwakarta 2018. (Pri)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top