Polhukam

Tentang Pilgub Jabar, PKS Tunggu Pengajuan Nama Dari DPW

JABAR NEWS | BANDUNG – Hingga kini Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum menentukan nama yang akan maju dalam pemilihan Gubernur tahun 2018 nanti.

“Kami di DPP menunggu pengajuan resmi dari DPW Jabar tentang siapa nama yang akan diusung,” ujar Wakil Ketua Dewan Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid, Selasa (18/07/2017).

Hidayat ingin nama yang akan diusung dapat melanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh kader PKS Ahmad Heryawan yang memimpin Jabar dalam dua periode ini.

“Kami berharap apa yang sudah diamanahkan oleh warga Jabar dan sudah dikerjakan oleh Aher akan tetap bisa kami lanjutkan,” harapnya.

Hidayat juga mengapresiasi nama-nama yang sudah bermunculan diantaranya Wakil Gubernur Jabar, Deddy Mizwar yang sudah muncul dalam berbagai survei.

Ia menambahkan PKS tidak menutup kemungkinan untuk bersama partai-partai lain yang memiliki ideologi yang sama.

“Kami berharap bahwa nanti PKS bukan hanya dengan Gerindra, tapi juga akan bersama dengan partai -partai yang lain,” tutup Hidayat.

Sementara itu, di tempat yang sama Deddy Mizwar mengaku dirinya masih menunggu perkembangan untuk menyatakan apakah akan maju atau tidak dalam Pilkada Jabar nanti.

“Kita lihat perkembangan partai dukungan. Semua punya kesempatan untuk diusung sebagai calon oleh partai,” singkat Deddy. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top