Polhukam

Terkait Pilgub Jabar, Iwa Mengaku Masih Fokus Jalankan Tugas Sekda

JABAR NEWS | BANDUNG – Bursa pencalonan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 mendatang terus mengalir dan mulai memanas dengan persaingan disetiap kandidat.

Salah satu bakal calon Gubernur dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Iwa Karniwa mengaku tidak terpengaruh dengan kondisi tersebut. Ia tetap fokus dengan tugasnya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) di Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Hal itu ia akui saat dimintai tanggapan mengenai langkah atau persiapan yang ia lakukan dalam menghadapi persaingan pencalonan tersebut, Senin (31/07/2017).

“Saya menunggu. Saya tetap fokus pada tugas pokok sebagai Sekda dan saya tetap stay di tempat kecuali ada tugas,” ucap Iwa.

Mengenai putusan dirinya akan diusung atau tidak dalam pencalonan Pilgub Jabar, Iwa mengungkapkan tetap menunggu keputusan partai.

“Menunggu keputasn DPP partai, dan mengikuti mekanisme yang ada,” jawabnya singkat.

Seperti diketahui, ada 4 nama yang sudah dikantongi DPP PDIP dari penjaringan terbuka yaitu, Sutrisno, Puti Guntur Soekarno, Abdy Yuhana, dan Iwa Karniwa. Selain itu ada tiga nama yang sudah dipersiapakan PDIP di luar penjaringan.

Ketiga nama tersebut merupakan hasil pemetaan DPP PDIP untuk nantinya dibandingkan dengan nama-nama yang lolos pada penjaringan internal yang akan diumumkan Agustus mendatang. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top