Polhukam

Endang Koswara & H. Rustandie Ikuti Fit-Proper Test Balon Bupati Purwakarta di DPD Gerindra Jabar

JABAR NEWS | BANDUNG – Hari ini, bertempat di Kantor DPD Partai Gerindra Jawa Barat (Jabar), Endang Koswara dan H. Rustandie sebagai bakal calon (Balon) Bupati Purwakarta mengikuti Fit and Proper Test.

Selain dua bakal calon tersebut juga terlihat hadir H. Saepudin Zukhri, Burhan Fuad, Diki Dermawan, Luthfi Bamala, Agus Darmawan, Ruslan Subanda, Mesakh Supriadi dan Ketua DPC Partai Gerindra Purwakarta Sri Puji Utami.

Hal ini seperti dikatakan Ketua DPC Partai Gerindra Purwakarta Sri Puji Utami (Teh Puji) saat diwawancara awak media di kantor DPD Partai Gerindra Jawa Barat.

Menurut Teh Puji, pelaksaan Fit and Proper Test tersebut dilaksanakan untuk seluruh bakal calon kepala daerah dari wilayah Jawa Barat.

“Untuk hari ini giliran bakal calon kepala daerah dari Purwakarta yang mengikuti Fit and Proper Test,” ucapnya.

Teh Puji mengungkapkan para bakal calon yang datang dari Purwakarta sebanyak 10 orang. Dimana rencana akan datang 11 orang tapi satu bakal calon tidak bisa hadir karena ada kesibukan.

Kabupaten Purwakarta adalah daerah yang paling banyak memiliki bakal calon kepala daerah yang mengikuti Fit and Proper Test dibandingkan daerah lain di Jawa Barat.

“Pelaksanaan Fit and Proper Test ini sendiri dilaksanakan selama 4 hari, yaitu dari tanggal 21 hingga 24 Agustus 2017. Dan hari ini merupakan hari ke kedua,” tambahnya. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top