Polhukam

Usung Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu, Gerindra Segera Bentuk Tim Pemenangan

JABAR NEWS | BANDUNG – Setelah Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersepakat untuk mengusung Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu sebagai calon Gubernur di Pilkada Jabar 2018 mendatang, Partai Gerindra kini fokus untuk membentuk Tim Pemenangan Pemilu.

“Insya Allah dalam waktu dekat kami akan melakukan koordinasi dengan semua elemen partai untuk segera membentuk tim dalam sosialisasi dan persiapan dan sebagainya,” ujar Sekjen DPD Partai Gerindra Jabar, Abdul Harris Bobihoe, Kamis (17/08/2017).

Ia mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan persiapan untuk menetapkan waktu yang tepat untuk deklarasi pasangan tersebut kepada masyarakat. 

“Deklarasi dalam waktu dekat. Insya Allah bulan September kita persiapkan,” katanya.

Selain itu Abdul mengungkapkan penetepan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu ini merupakan hasil dari proses panjang yang dilakukan yang kemudian disepakati kedua nama tersebut.

“Alhamdulillah setelah melalui proses panjang antara pimpinan partai tentang siapa yang akan dicalonkan sebagai calon Gubernur di 2018 nanti. Dan Alhamdulillah nama Pak Deddy sudah muncul dengan Pak Ahmad Syaikhu,” ungkapnya.

Keluarnya nama Deddy Mizwar sekaligus menepis kabar yang sempat santer diberitakan bahwa Partai Gerindra akan mengusung kandidat lain seperti Mulyadi dan Burhanudin Abdulah.

“Kita sudah sepakat sudah mengkerucut semua bahwa kita mengedepankan apa yang sepakati Dewan Pimpinan Pusat,” tambahnya.

Abdul mengatakan Partai Gerindra berkomitmen untuk mengedepankan kader terbaik di Jabar untuk kemaslahatan masyarakat Jabar.

“Bagi Gerindra adalah bagaimana memilih kader terbaik untuk nanti tampil yang merupakan kader terbaik di Jabar. Artinya kita memilih untuk  kemaslahatan masyarakat Jabar kedepan,” jelasnya.

Abdul menilai Deddy Mizwar memiliki kesepahaman dan visi misi yang sama dengan Partai Gerindra. Yaitu untuk sama-sama berjuang menjadikan Jawa Barat menjadi lebih maju.

“Saya kira pak Deddy sudah mengenal baik Gerindra, pak Prabowo dan sepaham dengan kita. Bahwa ia juga ingin berjuang di Jabar. Kita satu visi dengan apa yang diperjuangkan Partai Gerindra kedepan,” tutupnya. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top