Bisnis

110 Unit Daihatsu Gran Max “Moko” Ramaikan HUT Bandung ke-207

JABAR NEWS | BANDUNG – Daihatsu bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mengadakan acara Festival Bisnis bagi para pelaku usaha di kota kreatif dengan menampilkan 110 unit Gran Max Mobil Toko (Moko).

Acara bertajuk Bandung Oto Trade Market (BOTRAM) digelar pada 23-24 September 2017 tersebut bertempat di Jalan Asia-Afrika, Kota Bandung.

Acara itu juga diselenggarakan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kota Bandung yang ke-207 tahun, sekaligus sebagai bentuk apresiasi Daihatsu dalam merayakan ulang tahun ke-110 tahun.

Gran Max Moko adalah modifikasi dari Gran Max standar, sehingga secara fungsi menjadi mirip Toko dan cocok untuk mendukung kegiatan usaha.

Dalam acara ini, tampil berbagai bentuk Gran Max Moko yang menyediakan berbagai macam sajian kuliner penggugah rasa, fashion bagi pengunjung yang ingin tampil trendy, dan berbagai macam toko industri kreatif menarik lainnya.

Executive Coordinator Domestic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Rokky Irvayandi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan warga Bandung terhadap Daihatsu. Bandung merupakan kota penting karena menjadi salah satu penyumbang penjualan terbesar Daihatsu.

“Kami berharap dengan adanya acara ini masyarakat Indonesia dapat semakin yakin. Yakin bahwa Gran Max merupakan Sahabat Bisnis yang tepat bagi para pengusaha untuk menjalankan roda bisnisnya,” ujar Rokky dalam keterangan resminya.

Berbagai unit “Moko” kekinian yang sudah populer ramai dikunjungi oleh para pembeli. Hal ini membukti bahwa Gran Max merupakan Sahabat Bisnis yang dapat diandalkan. Tidak perlu diragukan lagi, Gran Max menjadi pilihan utama para pengusaha karena sudah terbukti secara kualitas. Gran Max juga rutin diekspor ke Jepang sejak tahun 2008 sampai saat ini 2017 sekitar 1000 unit per bulan.

Sementara itu Walikota Bandung Ridwan Kamil (Emil) mengapresiasi atas penyelenggaraan acara BOTRAM di Bandung dalam mendukung perkembangan ekonomi kreatif dengan menggunakan Gran Max yang dimodifikasi.

“Hal ini semakin membuktikan bahwa warga Bandung memang identik dan memiliki semangat dalam berinovasi,” tutur Emil saat memberikan kata sambutan BOTRAM 2017. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top