Daerah

Ada Pertunjukan Lumba-lumba di Pesta Rakyat 2017 Kota Tasikmalaya

JABAR NEWS | KOTA TASIKMALAYA – Dilokasi Pesta Rakyat 2017 yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya terdapat berbagai pertunjukan yang pastinya bisa menghibur masyarakat yang datang.

Salah satunya pertunjukan yang bisa dilihat masyarakat yaitu atraksi dua ekor Lumba-lumba bersama pelatihnya.

Terlihat Lumba-lumba berenang memutari kolam dan sesekali melompat yang membuat pengunjung berdecak kagum.

“Kami bersyukur adanya Pesta Rakyat ini. Karena tidak mesti jauh-jauh untuk melihat penampilan Lumba-lumba,” ucap Asep (30) salah satu pengunjung, Senin (11/09/2017).

Asep menilai, selain sebagai ajang hiburan, adanya Pesta Rakyat dan pertunjukan Lumba-lumba ini juga menjadi ajang edukasi bagi ia dan keluarganya.

“Saya sangat senang bisa datang kesini. Selain tempatnya nyaman, pengunjung juga mendapatkan pengetahuan tentang Lumba-lumba. Pokonya nggak nyesel datang kesini,” ungkap Asep.

Diakhir pertunjukan, para pengunjung bisa berfoto bersama Lumba-lumba, ada kru yang sudah disiapkan untuk sesi foto dari mulai sesi foto bersama sampai foto dicium lumba-lumba.

Bagi anda yang ingin tahu banyak dengan lumba-lumba serta menyaksikan langsung kelucuannya, datang saja ke Pentas Lumba-lumba di lokasi Pesta Rakyat 2017 Kota Tasikmalaya. (Yud)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top