Persib

Beckham: Penghargaan Ini Sebagai Penyemangat Untuk Terus Berprestasi

JABAR NEWS | BANDUNG – Striker PERSIB U-19, Beckham Putra Nugraha, mendapatkan penghargaan sebagai Atlet Berprestasi cabang Sepakbola pada puncak peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Jawa Barat 2017.

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di Kompleks Olahraga Arcamanik, Kota Bandung, Senin (11/09/2017) kemarin.

Dikutip dari persib.co.id, penghargaan itu diberikan oleh Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat, Ahmad Saefudin.

Pada momentum yang sama, adik kandung gelandang PERSIB, Gian Zola Nasrulloh ini mendapatkan beasiswa pendidikan.

“Kalau tidak salah ini penghargaan ketiga di tahun ini. Kemarin di Haornas 2017 dapat penghargaan sebagai atlet Jabar yang meraih prestasi di nasional sama internasional,” beber Beckham.

Pesepakbola kelahiran Bandung, 29 Oktober 2001 ini menegaskan jika penghargaan tersebut menjadi pelecut motivasinya untuk lebih baik dan terus menorehkan prestasi terutama bersama PERSIB.

“Itu jadi motivasi saja ke depannya. Penghargaan ini bisa membuat saya lebih baik dan bisa lebih dari ini. Tetap bersyukur dan membumi,” tegas pemain yang tahun lalu mengantarkan PERSIB U-16 mewakili Jabar menyabet juara Piala Menpora di Sidoarjo itu.

Ia pun berharap, Jawa Barat tetap menjadi gudang atlet berprestasi dan potensi atlet yang dimiliki Tanah Pasundan itu bisa lebih diperhatikan.

“Saya juga berharap pemerintah tetap konsisten dan terus mendukung atlet-atlet di Jabar. Karena banyak sekali potensi yang belum tergali. Semoga olahraga Jabar lebih maju lagi ke depannya,” Beckham menutupkan. (*)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top