Persib

Berlaga di Tanah Kelahiran, Motivasi Indra Makin Berlipat

JABAR NEWS | BANDUNG – Duel antara PERSIB U-19 dan PS-TNI U-19 di stadion Pakansari, Bogor, Senin 18 September besok membuat motivasi Indra Mustafa makin berlipat. Sebab, sang bek Maung Ngora itu akan bermain di tanah kelahirannya.

“Pertama, main di tanah kelahiran sudah pasti senang dan bersyukur. Apalagi keluarga datang, teman-teman juga support. Selain itu tim yang akan Indra lawan nanti sebagian besar juga teman-teman Indra dulu. Jadi kaya reuni lagi,” kata Indra, dikutip dari persib.co.id, Minggu (17/09/2017)

Meski begitu, bagi pemain yang memiliki kelebihan dalam lemparan ke dalam (throw-in) tersebut menegaskan jika selama 90 menit kawan lamanya tersebut tetaplah menjadi lawan. Pemain kelahiran Bogor, 28 Juni 1999 itu pun berjanji akan tetap profesional.

Justru laga nanti menjadi ajang pembuktian Indra di tanah kelahiran untuk berkontribusi membawa Maung Ngora menambah panjang catatan manisnya dengan mencuri poin penuh.

“Ya walaupun kawan, tapi di lapangan tetap jadi lawan. Saya juga ingin membuktikan kalau bisa bantu PERSIB menang di tanah kelahiran Indra,” jelasnya. (*)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top