Polhukam

Fadli Zon Tetap Usung Demiz-Syaikhu, Ini Kata Deddy Mizwar

JABAR NEWS | BANDUNG – Beberapa waktu Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menegaskan bahwa tidak ada pencabutan dukungan terhadap pasangan Deddy Mizwar (Demiz)-Ahmad Syaikhu di Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

Menanggapi hal tersebut Deddy mengatakan dirinya tidak akan mengambil pusing perihal dinamika yang terjadi di tubuh partai gerindra akhir-akhir ini.

“Insya Allah, kita ga tau lah ya jadi yang pusat ngomong begini yang daerah begini kita lihat aja entar, inilah jagat hiburan dunia ambisi,” ucapnya seraya tertawa saat diwawancara di Gedung Sate, Sabtu (23/09/2017).

Namun begitu Deddy mengungkapkan dirinya akan berjuang semampunya meski berbagai kemungkinan akan terus terjadi baik kemungkinan tetap diusung atau diganti.

“Wallahualam mungkin besok juga ga ada umur saya jadi santai aja karena gubernur udah ada, sudah ditentukan Allah jadi kenapa harus panik kita kan berupaya sebatas semampu kita,” ucapnya.

Sebelumnya ramai diberitakan mengenai pernyataan Ketua DPW Gerindra Jawa Barat, Mulyadi yang akan mencabut dukungannya terhadap pasangan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu untuk maju dalam pigub nanti.

“Makanya dikatakan Jabar adalah provinsi yang paling seksi jadi kita lihat saja kita nonton,” ungkapnya.

Disinggung soal agenda pertemuan dengan Mulyadi Deddy mengaku tidak ada agenda apapun.

“Ya ga tau dia ga ada agendanya kali kalau ga ada agenda ngapain,” ujarnya.

Untuk keputusannya tetap maju atau tidak dalam kontestasi politik lima tahunan tersebut Deddy menyerahkan kepada kehendak yang maha kuasa.

“Wallahualam, Allah aja yang dipegang pada saat ucapan manusia ga bisa dipegang kan serahkan pada Allah kita berupaya dengan baik saya kira itu,” tutupnya. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top