Polhukam

Golkar Jabar Masih Mencari Tahu Kebenaran Surat Pengesahan yang Beredar

JABAR NEWS | KOTA CIREBON – Terkait surat pengesahan yang ramai beredar di media sosial maupun pesan singkat WhatsApp (WA), Ketua Bapillu Partai Golkar Jawa Barat (Jabar), Kudrat Iswara mengatakan pihaknya sampai hari ini belum menerima surat resmi penetapan pasangan calon kepala daerah Provinsi Jawa Barat dari DPP.

“Terkait surat pengesahan yang ramai beredar di media sosial maupun pesan singkat WA, kita belum dapat memastikan kebenaran surat tersebut,” katanya saat berkunjung ke Cirebon hari ini, Jum”at (22/09/2017) .

Iswara mengungkapkan pihaknya sudah berkordinasi dengan DPP Partai Golkar terkait surat tersebut namun sampai saat ini masih menunggu jawaban dari DPP.

Rapat tim Pilkada pusat beberapa waktu lalu menyampaikan bahwa merekomendasikan Pak Dedi Mulyadi sebagai calon Gubernur atau calon Wakil Gubernur dari Partai Golkar.

“Saat rapat itu ada Hamdan juga Nusron Wahid. Dalam rapat tersebut menyampaikan bahwa merekomendasikan Pak Dedi Mulyadi sebagai Calon Gubernur atau Calon Wakil Gubernur dari Partai Golkar hanya itu,” ungkapnya.

Iswara menambahkan rapat tersebut juga membahas percepatan surat usulan dari Paragon Gunanjar selaku Ketua Pemenangan Pemilu Jawa 1 pada tanggal 24 Agustus lalu.

“Kami saat ini menunggu surat dan dipastikan DPD Golkar Jawa Barat di seluruh Kabupaten/Kota se-Jawa Barat masih dalam kondisi yang tetap solid,” jelasnya. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top