Daerah

Hadiri Tabligh Akbar, Padil Karsoma Berikan Santunan Untuk Anak Yatim & Jompo

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Sekda Kabupaten Purwakarta Padil Karsoma adalah salah satu bakal calon kepala daerah yang kredibilitasnya cukup di perhitungkan dalam Pilkada Purwakarta 2018 mendatang.

Berbagai kunjungan silaturahmi terus Padil lakukan sembari melakukan sosialisasi terkait rencananya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Purwakarta.

Seperti kemarin, Jum’at malam (29/09/2017) Padil menghadiri acara Tabligh Akbar di Mesjid Al Falah, Desa Citalang, Purwakarta. Dalam kesempatan itu juga ia memberikan santunan kepada anak yatim dan para jompo yang hadir.

Padil mengucapkan terima kasih karena sudah diundang oleh DKM Mesjid Al Falah dalam kegiatan tersebut. Alhamdulillah hari ini ia berkesempatan hadir dan bisa sedikit memberikan bantuan khususnya bagi anak yatim dan para jompo di Desa Citalang.

“Jika memang nanti saya ditakdirkan untuk menjadi Bupati Purwakarta, pembangunan akan terus dilakukan dan itu tidak hanya dalam bidang infrastruktur saja,” kata Padil.

Padil menjelaskan peningkatan pembangunan bidang pendidikan, kesehatan juga akan dilakukan. Pasalnya kedua hal tersebut sangat dibutuhkan khususnya bagi masyarakat ekonomi bawah yang sering menemukan kendala dalam hal tersebut.

Dimana nantinya Rumah Sakit Daerah dan swasta wajib memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat miskin ataupun tidak mampu.

“Selain itu bagi masyarakat yang masuk kategori miskin ataupun tidak mampu nantinya akan kita upayakan untuk memberikan bantuan usaha. Dengan tujuan taraf hidup dan perekonomian mereka bisa lebih meningkat,” jelasnya.

Sementara ditempat yang sama Ketua DKM Mesjid Al Falah, Desa Citalang, Purwakarta  Bubun mengucapkan terima kasih kepada Padil Karsoma karena sudah membantu anak yatim dan jompo dalam kunjungannya.

“Pak Padil memang dikenal cukup peduli dengan lingkungan sekitarnya. Selain itu ia juga selalu berkomunikasi dengan masyarakat langsung dan mendengarkan keluhan mereka. Ini adalah contoh pemimpin yang baik, kami rasa Pak Padil sudah pantas menjadi Bupati Purwakarta menerus pembangunan yang dilakukan Kang Dedi Mulyadi,” ucapnya. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top