Daerah

HUT Ke-72, Relawan PMI Ikuti Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas

JABAR NEWS | KOTA TASIKMALAYA – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72, PMI Kota Tasikmalaya mengadakan Sosialisasi keselamatan berlalu lintas.

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tasikmalaya dan diselenggarakan di Aula Dishub, Kamis (14/09/2017).

Kepala Dishub Kota Tasikmalaya H. Aay mengatakan sosialisasi keselamatan berlalu Lintas ini dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional yang bertepatan dengan HUT PMI yang ke-72.

Di momen ini kami dari Dishub mengajak para relawan PMI mengikuti sosialisasikan tentang keselamatan berlalu lintas. Apa yang didapat dari sini bisa disebarkan luaskan kepada masyarakat,” kata Aay.

Aay berharap dengan adanya kegiatan ini semoga kedepannya akan lahir pemerhati atau komunitas yang peduli terhadap keselamatan berlalu lintas khususnya untuk para remaja.

Sementara itu, Seketaris PMI Kota Tasikmalaya H. Rahmat Kurnia menambahkan untuk kedepannya pengurus PMI Kota Tasikmalaya di HUT PMI ke-72 ini, anggota PMR dan KSR PMI Kota Tasikmalaya bisa menjadi kader-kader dalam keselamatan berlalu lintas.

“Mengingat peran relawan PMI dalam hal pertolongan pertama. Remaja peduli sesama dapat meminimalisir kejadian laka lantas dan dapat berbagi informasi untuk teman sebaya terkait keselamatan berlalu lintas,” tambahnya. (Yud)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top