Polhukam

Idrus Marham: Surat Dukungan Ridwan Kamil Bodong

JABAR NEWS | JAKARTA – Sekjen Partai Golkar Idrus Marham membantah pihaknya telah mengeluarkan surat dukungan bagi Ridwan Kamil di Pilgub Jawa Barat 2018. Pasalnya, kata Idrus, surat tersebut tidak ada nomor dan tanggalnya.

“Surat itu adalah surat bodong. Tidak mungkin kita keluarkan surat tanpa stempel tanpa nomor surat dan tanpa tanggal,” kata Idrus di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (22/09/2017).

Idrus menjelaskan, ada tiga surat yang beredar. Pertama, atas nama Ridwan Kamil berpasangan dengan Daniel Mutaqien Syafiuddin. Kedua Ridwan Kamil dengan Daniel Uchok, dan ketiga Ridwan Kamil dengan Haji Endang Danik.

“Sampai pada hari ini kita dari DPP Partai Golkar belum mengeluarkan secara resmi tentang pasangan yang akan diusung di Pilgub Jabar 2018” jelasnya.

Idrus mengungkap untuk penentuan kepala daerah yang akan diusung Partai Golkar di Pilkada harus melalui rapat konsultasi dengan Ketua Umum Partai Golkar.

“Saat ini kita belum sempat konsultasikan karena tiba-tiba Ketum Golkar Setya Novanto lagi sakit,” ungkapnya.

Untuk diketahui, sebelumnya beredar surat dengan kop DPP Golkar yang menyatakan dukungan terhadap Ridwan Kamil sebagai calon Gubernur Jabar.

Surat tersebut ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top