Daerah

Istri Prajurit Salah Satu Pendorong Suksesnya Pelaksanaan TMMD Ke-100

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Banyak persoalan yang dihadapi Kodim 0619/Purwakarta dalam menghadapi program TMMD Ke-100 di tahun 2017. Akan tetapi semua hambatan dan persoalan dapat dihadapi berkat sinergitas yang sudah terjalin cukup baik selama ini dengan berbagai kalangan.

Salah satu pendorong suksesnya suatu kegiatan di jajaran TNI yang digelar Kodim 0619/Purwakarta khususnya bagi prajurit TNI adanya dukungan motivasi dari para istri yang tergabung dalam Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIX Dim 0619/Purwakarta.

Seperti dalam pelaksanaan acara pembukaan program TMMD Ke-100 belum lama ini tampak terlihat jelas ibu-ibu Persit cukup membantu menyiapkan segala sesuatunya agar acara bisa berjalan lancar.

“Kami sebagai istri prajurit harus selalu siap mendorong suami dalam pekerjaannya. Dan kali ini kami turut hadir pada acara pembukaan TMMD ini untuk memberikan dukungan agar acara bisa berjalan lancar dan sukses,” tutur Ketua Persit KCK Cabang XXIX Dim 0619/Purwakarta, Lia Maulana belum lama ini.

Lia mengatakan sebagai seorang istri, ia bersama ibu-ibu lainnya sebagai istri prajurit yang bertugas di Kodim 0619/Purwakarta akan selalu mendorong program satuan yang menjadi tugas dan tanggung jawab suami.

“Seperti hari ini, kendati cuaca hujan kami tetap hadir dan membantu dalam acara pembukaan TMMD Ke-100. Dengan harapan hadirnya kami bisa memberikan semangat kepada suami sehingga tugas yang mereka kerjakan bisa berjalan sukses,” kata Lia. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top