Polhukam

Jika Terpilih Jadi Bupati, Padil Akan Lengkapi Sarana Olahraga di Purwakarta

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Kunjungan silaturahmi terus dilakukan salah satu bakal calon Bupati Purwakarta Padil Karsoma di berbagai lapisan masyatakat.

Seperti hari ini, Sabtu pagi (30/09/2017), pria yang masih menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta ini menyapa para ibu-ibu yang lagi melaksanakan senam aerobik di STS Sadang Purwakarta.

Bahkan Padil yang saat itu datang bersama Relawan P4PI Salam Satu Jalur-nya juga ikut senam bersama.

“Jika nanti saya terpilih menjadi Bupati Purwakarta, jika memang dimungkinkan program olahraga ini kita pusatkan di satu tempat biar lebih meriah,” kata Padil kepada awak media usai mengikuti senam bersama.

Padil menjelaskan, saat ini Lapangan Purnawarman yang telah dibangun oleh Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi sudah memiliki fasilitas yang cukup baik.

“Kedepan fasilitasnya akan kita tingkatkan lagi. Seperti fasilitas senam aerobik. Karena kegiatan ini juga penting sebagai salah satu olahraga yang merakyat,” jelasnya.

Sementara itu, Yeni salah satu peserta senam aerobik mengaku kaget dan juga senang melihat Padil Karsoma hadir dan ikut senam bersama.

Sontak kehadiran Padil Karsoma di lokasi membuat suasana menjadi lebih ramai. Bahkan banyak diantara ibu-ibu peserta senam yang minta foto selfie dengan bakal calon Bupati Purwakarta tersebut.

“Senang aja senam bersama pak Padil. Tadi saya juga sempat minta foto dengan beliau. Semoga pak Padil bisa meneruskan pembangunan yang dilakukan Kang Dedi Mulyadi menjadi Bupati Purwakarta. Sehingga Purwakarta bisa terus menjadi lebih baik,” ucapnya. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top