Persib

Kekecewaan Penggawa PERSIB Masih Dinilai Wajar

JABAR NEWS | BANDUNG – Asisten pelatih PERSIB, Herrie Setyawan menyebut kekecewaan pemain Maung Bandung masih dalam taraf normal. Anggapan itu muncul setelah laga imbang 1-1 kontra Bhayangkara FC, 24 September lalu itu menimbulkan raut wajah kekecewaan dari para pemain.

“Kecewa sih kecewa tapi masih dalam batas yang wajar, kecewa karena enggak bisa menang apalagi di laga kandang kemarin,” ujar Herrie atau akrab disapa Jose ini, dikutip dari persib.co.id, Rabu (27/09/2017).

Jose menjelaskan, perjuangan Raphael Maitimo dan kawan-kawan pada lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia Minggu akhir pekan lalu itu sudah sangat maksimal.

Bahkan, hingga menit akhir pun PERSIB masih memberikan ancaman melalui Febri Hariyadi yang sepakannya bisa ditepis keluar lapangan.

“Mereka sudah maksimal bahkan kita berusaha sampai menit akhir, meski ada counter tapi kita bisa serang lagi. Kita pegang kendali sampai menit akhir,” katanya.

Jose memastikan mental para pemain tak terganggu dengan hasil imbang di laga kandang lalu.

“Kita jadikan itu sebagai bahan evaluasi tapi memang kita harus cetak gol. Saya yakin tidak ada pengaruhnya hasil imbang itu ke mental pemain,” katanya.

Menjelang pekan selanjutnya menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, 1 Oktober 2017 mendatang, Jose menegaskan para pemain sudah kembali bersemangat untuk mendulang poin maksimal di laga tandang nanti.

“Pemain kita justru lebih bersemangat. Kita bisa dan sudah berusaha main terbaik melawan peringkat pertama dan kedua kemarin,” tutupnya. (*)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top