Daerah

Kodim 0619/Purwakarta Resmi Membuka Pelaksanaan TMMD Ke-100

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Hari ini, Rabu (27/09/2017) Kodim 0619/Purwakarta mengadakan kegiatan Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipusatkan di Kampung Campaka Isna, Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Purwakarta, Dadan Koswara dan dihadiri oleh Kasdam III Siliwangi Brigjen Pandit Yosua Sembiring, Danrem 063 Sunan Gunung Jati Kolonel Verry Sudjianto Sudin, Dandim 0619 Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana dan Sekda Purwakarta Padil Karsoma serta pihak lainnya.

Dalam sambutannya Dadan mengapresiasi kesiapan para anggota TNI dari Kodim 0619 dalam melaksanakan kegiatan pembangunan jalan melalui program TMMD. Jalan yang dibangun sepanjang 7,2 kilometer ini menghubungkan dua kecamatan yaitu, Kecamatan Kiarapedes dan Kecamatan Cibatu.

“Kami dari pemerintah daerah mengapresiasi atas kesiapan TNI dalam membantu program pemerintah untuk membangun bersama. Ini merupakan bentuk sinergitas yang baik antara TNI dan Pemerintah,” ujar Dadan.

Dalam kesempatan itu juga Dadan berharap masyarakat dapat membantu pelaksanaan TMMD Ke-100 ini. Sehingga dalam pelaksanaannya bisa berjalan lancar sesuai dengan yang kita inginkan.

“Jika semuanya sudah selesai, saya berharap masyarakat bisa merawat jalan yang dibangun dan fasilitas lainnya. Sehingga manfaatnya bisa dirasakan dengan waktu yang lama,” harap Dadan. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top