Daerah

Mengakhiri Masa Tugasnya, Hanny Hidayat Berpamitan Ketiap Polsek di Purwakarta

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Seperti diketahui sesuai surat telegram Kapolri, Nomor: ST/2162/IX/2017, tertanggal 9-9-2017, Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat akan segera berpindah tugas.

Dalam surat tersebut, Hanny akan pindah tugas dan memegang jabatan sebagai Wakapolres Metro Jakarta Barat.

Sebelum mengakhiri masa tugasnya di Purwakarta, hari ini Hanny Hidayat melakukan kunjungan ketiap Polsek yang ada di Purwakarta untuk berpamitan secara langsung.

“Berpamitan langsung ini sengaja saya lakukan. Sebagai manusia saya yakin ada salah dan khilaf yang saya lakukan selama bertugas,” kata Hanny disela-sela kunjungannya, Senin (11/09/2017).

Dari pantauan jabarnews.com ditiap Polsek yang dikunjungi, selain mengucapkan permintaan maaf, Hanny juga mengucapkan terima kasih kepada semua Kapolsek dan anggota yang ditemui.

Ungkapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada dirinya sebagai Kapolres Purwakarta dalam kurun waktu 11 bulan Ia menjabat.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua anggota. Tanpa dukungan mustahil tugas saya sebagai Kapolres Purwakarta bisa berjalan dengan baik,” ucapnya.

Hanny juga berpesan kepada semua anggota, untuk mendukung tugas dan tanggungjawab yang dimiliki oleh Kapolres Purwakarta yang baru nanti sebagai penggantinya.

Kendati ia akan bertugas di tempat yang baru, ia mengaku akan terus memantau perkembangan yang terjadi di Polres Purwakarta.

“Kalian semua sudah saya anggap sebagai saudara. Saya harap kendati saya berpindah tugas, silaturahmi tetap terjalin. Jika ada waktu dan kebetulan berada di daerah Jakarta Barat silakan mampir ke kantor saya,” harap Hanny.

Sementara itu, salah satu Kapolsek yang dikunjungi Hanny dalam kesempatan tersebut yaitu Kapolsek Campaka AKP Subagio mengungkapkan hal yang sama.

Atas nama jajaran Polsek Campaka, ia mengucapkan permintaan maaf jika ada salah dan khilaf yang dilakukan selama menjalankan tugas dan program dari AKBP Hanny Hidayat.

Subagio mendoakan semoga di tempat tugas yang baru Hanny Hidayat diberikan kemudahan dalam bertugas dan keluarga selalu diberikan kesehatan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas bimbingan yang diberikan selama ini. Semoga Pak Hanny dan keluarga selalu diberikan kesehatan serta karir yang terus meningkat,” tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan Kapolres Purwakarta Hanny Hidayat masih melakukan kunjungan kesetiap Polsek yang ada di wilayah Kabupaten Purwakarta. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top