Daerah

MTM Minta Pihak Berwajib Usut Soal Acara Sexy Dancer & DJ Party

JABAR NEWS | KOTA TASIKMALAYA – Permasalahan soal acara Sexy Dancer dan DJ Party yang diselenggarakan belum lama ini di Kota Tasikmalaya mendapat tanggapan dari Mujahid Tasikmalaya Mengugat (MTM).

Sebagai Ketua MTM Nanang Nurjamil (Kang Jamil) meminta ke pihak kepolisian untuk memanggil EO serta pihak-pihak yang bertanggung jawab dalam penyelenggaraan event Sexy Dancer dan DJ Party yg baru saja diselenggarakan di Gor Sukapura.

Mereka harus dimintai pertanggungjawab terhadap acara yang secara jelas telah melanggar norma susila.

”Acara itu sangat tidak pantas apalagi di Kota Santri ada acara mengumbar aurat, gerakan-gerakan erotisme dan mengeksploitasi bagian-bagian tubuh secara vulgar seperti itu,”ucapnya, Kamis (21/09/2017).

Kang Jamil meminta kedepannya pihak-pihak terkait tidak lagi kecolongan. Setiap pihak yang mengajukan permintaan izin keramaian harus disertai run down acara secara jelas.

”Tanpa disertai run down acara jangan diberikan izin, sehingga jika dalam pelaksanaannya menyimpang dari acara yang diajukan, tentu harus segera lakukan penindakan. Kami dari MTM sudah mengantongi nama dan alamat siapa penyelenggaranya (EO) termasuk pihak-pihak yang terkait dalam kegiatan tersebut,” jelasnya. (Yud)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top