Daerah

Perempatan Jembatan Johar Karawang Jadi Langganan Macet

JABAR NEWS | KARAWANG – Perempatan Jembatan Johar, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang setiap hari jadi langganan macet. Anehnya kondisi ini terkesan dibiarkan oleh petugas terkait yang punya kewajiban mengatur arus lalulintas.

Alhasil, kemacetan arus lalulintas yang kerap terjadi pagi dan sore hari dikeluhkan sejumlah pengguna jalan, terutama para pengendara roda empat.

Salah seorang pengendara, Dessy Andriani (22) mengatakan, kondisi macet seperti ini hampir terjadi setiap hari, terutama di hari kerja, baik pagi maupun sore.

“Kami itu meminta ada petugas pengatur lalulintas yang ditugaskan di beberapa titik jalan untuk mengurai kemacetan. Yang kelihatan mengatur justru malah pak ogah, emang petugas terkait kemana,” ujar Dessy, Minggu (03/09/2017).

Padahal kata Dessy kemacetan di wilayah itu sangat mengganggu aktivitas warga pengguna jalan. Dia berharap petugas sigap mengatur arus lalulintas di wilayah tersebut.

“Padahal tak jauh dari lokasi kemacetan ada pos polisi. Tapi gada yang mau ngatur arus macet disini,” keluhnya.

Hal senada juga dikeluhkan pengguna jalan lainnya, Hasanudin (36). Dia mengaku geram kemacetan di lokasi jembatan irigasi Johar bisa memakan waktu berjam-jam. Pertemuan empat arah kendaraan jadi penyebab kemacetan parah di lokasi tersebut.

“Harusnya petugas siap siaga terutama pagi dan sore hari,” ungkapnya.

Hingga berita ini ditulis, pihak kepolisian setempat belum berhasil dimintai komentar terkait keluhan warga tersebut. (Kar)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top