Leisure

Pernikahan Hamish Daud dan Raisa Andriana Jadi Hari Patah Hati Nasional Jilid 2

JABAR NEWS | JAKARTA – Pernikahan Hamish Daud dan Raisa Andriana yang berlangsung di Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (03/09/2017) menarik perhatian masyarakat Indonesia, dilansir dari liputan6.com

Bahkan hari pernikahan mereka disebut sebagai Hari Patah Hati Nasional Jilid 2, lantaran Raisa telah meremukan hati para lelaki lantaran menikah dengan Hamish Daud, begitu juga sebaliknya.

Penyanyi Raisa tersenyum dihadapan sang suami Hamish Daud usai melangsungkan akad nikah. (Instagram/thebridestory)

Menanggapi hal tersebut, begini jawaban aktor 37 tahun berdarah Australia, yang kini resmi menjadi suami Raisa.

“Sebenarnya kita appreciate, hastag-nya lucu buat kita,” ujar Hamis Daud saat jumpa pers usai akad nikah di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (03/09/2017).

Begini Raisa dan Hamish Daud Siapkan Pernikahan Di era globalisasi seperti sekarang ini, Hamish Daud sadar, media sosial berperan besar. Apalagi saat ini, semua yang menarik selalu saja menjadi perbincangan, termasuk pernikahan mereka.

“Karena lagi trend seperti ada hastag-hastag gitu,” ujar Hamish Daud.

Pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie memberi keterangan pers usai melangsungkan akad nikah di Ayana MidPlaza, Jakarta, Minggu (03/09/2017).

Sebab jelang pernikahan sampai akhirnya sah menjadi suami istri, keduanya selalu menjadi perbincangan hangat yang positif. “Terima kasih netizen yang follow dan support kita,” kata Hamish Daud.

Raisa dan Hamish resmi menjadi pasangan suami istri pada Minggu (03/09/2017). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak banyak kata yang dilontarkan Hamish Daud terkait masalah tersebut. Yang terpenting, ia berterima kasih dengan para penggemarnya, yang selama ini selalu setia.

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top