Daerah

Presiden Jokowi Akan Hadiri Dies Natalis Unpad Ke-60

JABAR NEWS | BANDUNG – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan menghadiri peringatan Dies Natalis Universities Padjajaran (Unpad) ke 60 sekaligus memberikan Orasi Ilmiah di depan para mahasiswa Unpad.

Peringatan Dies Natalis ke-60 dilaksanakan di Graha Sanusi Hardjadinata Unpad, Jalan Dipati Ukur No. 35 Bandung, Jawa Barat, Senin (11/09/2017).

Presiden dijadwalkan akan tiba di kampus Unpad pukul 10.55 WIB dan langsung pada jam 11.00 mengikuti proses Dies Natalis ke- 60.

Dies Natalis Unpad ini juga rencananya akan dihadiri oleh beberapa Menteri Kabinet Kerja, Muspida Provinsi Jabar, Pimpinan Universitas, Guru Besar, Civitas Akademika, dan para tamu undangan lainnya.

Selain orasi dari Presiden, peringatan Dies Natalis ini juga akan ada pameran foto perjalanan dan perkembangan Unpad. Serta pameran foto pembangunan infrastruktur yang merupakan kerjasama Unpad dengan beberapa Kementerian.

Dalam kesempatan tersebut juga Rektor Unpad Prof.Tri Hanggono Achmad akan memberikan anugerah Padjajaran Utama kepada Presiden Jokowi dilanjutkan dengan peluncuran buku “Menyongsong SDGs: kesiapan daerah-daerah di Indonesia” sebagai bentuk kontribusi Unpad untuk negeri.

Setelah memberikan Orasi Ilmiah Presiden akan langsung bertolak ke rumah makan Saung Kabayan. Kemudian akan dilanjutkan perjalanan menuju kota Cimahi untuk memberikan sertifikat tanah kepada masyarakat, serta dengan pembagian Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP) di lapangan Rajawali Kota Cimahi.

Sekitar pukul 16.15 WIB Presiden Jokowi meninggalkan Kota Cimahi menuju Lanud Husein Sastranegara Bandung untuk kembali ke Jakarta. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top