Bisnis

Semarak Idul Adha & Milad, Rabbani Berikan Diskon 30%

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Untuk turut menyemarakan Hari Raya Idul Adha, tahun 2017 ini, dan Milad, Rabbani memberikan diskon 30% dalam setiap pembelian produknya.

Diskon tersebut diperuntukan bagi semua pelanggan setia Rabbani yang mulai berlaku dari tanggal 1 hingga 10 September 2017 mendatang.

“Hingga 10 September nanti siapapun yang membeli produk Rabbani, baik pembelian di Reshare maupun Bunker Rabbani akan mendapatkan Diskon 30%,” kata Andri selaku SPV Bunker Rabbani Purwakarta, Selasa (05/09/2017).

Andri menjelaskan ada beberapa item yang tidak masuk dalam program diskon 30% ini. Diantaranya Kerudung A-Grade & B-Good dengan mode, Great Innova, Hemy, Innova LX, Innova CLX, dari seluruh KAS & KAA.

“Untuk memperoleh diskon ini, pelanggan nantinya harus menunjukkan sms dari pihak Rabbani Pusat atau dari Media Sosial (Medsos),” jelasnya.

Kendati demikian, bagi pelanggan yang tidak mendapatkan sms dari Rabbani maupun dari Medsos tetap bisa mendapat diskon 30%. Yaitu dengan sarat melakukan brodcast WhatsApp (WA) ke seluruh nomor kontak dan groupnya.

”Jika tidak memakai aplikasi WA dan lainnya, bisa melalukan sms ke 10 kontak di hanphonenya dan sebisa mungkin untuk datang ke Rabbani,” ungkap Andri.

Sebagai penutup Andri menambahkan, yang jelas siapapun yang melakukan pembelian produk Rabbani hingga 10 September 2017 nanti, pasti akan mendapatkan diskon 30 persen. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top