Daerah

Sinema Merah Kembali Gelar Screening Film Pendek

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Komunitas Sinema Merah kembali menggelar Screening Film Pendek edisi 2. Kali ini kegiatan yang memutar film karya para sineas muda dilaksanakan di Inspired Cafe and Lounge Purwakarta, Minggu (03/09/2017).

Adapun beberapa film pendek yang di putar diantaranya berjudul Dara Puspita Dianti, Eratic, Joni Sok Jagoan, Mulih, dan dan di akhiri film berjudul Selasa Sampai Minggu.

Selain menyaksikan film pendek yang berdurasi kurang lebih 10 menit, kegiatan dilanjut dengan diskusi dan tanya jawab, tentang proses pembuatan film pendek.

“Alhamdulilah para penonton sangat terhibur meski acaranya sangat sederhana,” kata Ahmad Septian Nugraha mahasiswa Universitas Mercu Buana Yogyakarta asal Purwakarta ini.

Ahmad salah satu pegiat komunitas Sinema Merah menuturkan, kegiatan seperti ini Insyaallah kedepannya akan rutin dilaksanakan sebulan sekali.

“Untuk sekarang kita masih susah kumpul karena Sinema Merah ini personilnya banyak kuliah di luar Purwakarta,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Amin Nudin Ketua UKM Polaroid Polibisnis mengapresiasi kegiatan tersebut. Pasalnya ia dan mahasiswa lainnya terus mendapatkan referensi dalam membuat film-film pendek.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena sangat bermanfaat bagi para sineas muda yang membutuhkan ilmu dan pengalaman,” tambahnya. (Had)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top