Daerah

Walikota Tasikmalaya Himbau OPD Aktif di Medsos

JABAR NEWS | KOTA TASIKMALAYA – Walikota Tasikmalaya Budi Budiman menginginkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Tasikmalaya untuk aktif di Media Sosial (Medsos).

Budi juga meminta masyarakat dan para awak media memantau OPD mana yang aktif atau tidak di Medsos. Pasalnya Budi mengaku akan mengevaluasi intansi yang tidak aktif dalam medsosnya

Hal tersebut dikatakan Budi usai menerima kunjungan Tim Verifikasi Penilaian Kota Sehat di Balitbangda, Selasa (19/09/2017).

“Baru kemarin lounching twiternya, setelah ini kita akan evaluasi, apa yang menjadi kendalanya kita ingin optimal semuanya. Silahkan temen-teman media memantau aktifitas beberapa OPD apakah menyampaikan informasi atau tidak,” ucapnya.

Budi menegaskan bagi OPD dan intansi pemerintahan yang tidak aktif medsosnya untuk menyampaikan berbagai informasi akan ia tegur. Baik teguran melalui surat maupun secara langsung.

“Ini merupakan instruksi. Kita akan tegur kalau ada intansi yang tidak aktif di medsos. Tetapi akan dilihat dulu apa kendalanya sampai tidak aktif,” tegas Budi. (Yud)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top