Uncategorized

Aher Hadiri Muswil Ke-XVIII IPM Jabar

JABAR NEWS | KOTA TASIKMALAYA – Bertempat di Graha Universitas Muhammadiyah, Kota Tasikmalaya Jum’at sore (27/10/2017), Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Jawa Barat (Jabar) menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-XVIII.

Terlihat hadir dalam acara tersebut, Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan, Walikota Tasikmalaya Budi Budiman, pihak kampus Universitas Muhammadiyah.

Walikota Tasikmalaya, Budi Budiman akan terus mendorong untuk terus menciptakan generasi muda terutama yang ada di Jawa Barat. Ia pun merasa bangga kepada keluarga besar IPM Jabar karena para siswa serta mahasiswa Muhamadiyah telah banyak memberikan kontribusi untuk Kota Tasikmalaya.

“Insya Allah semakin banyak lulusan dari Muhamadiyah bisa membangun Kota Tasikmalaya, tidak hanya di Jawa Barat melainkan tingkat nasional,” kata Budi.

Sementara Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menuturkan akan terus mendukung kehadiran Universitas Muhammadiyah menjadi yang terbaik.

“Saya ucapkan selamat kepada IPM yang telah mampu menyelenggarakan kegiatan ini. Bagaimanapun IPM adalah organisasi besar yang mampu berkontribusi dengan baik kepada pemerintah,” jelasnya. (Yud)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top