Polhukam

Aher: Pilkada Jabar, Masyarakat Bebas Memilih

JABAR NEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menuturkan, dalam kontestasi politik pemilihan kepala daerah baik pemilihan Gubernur, Bupati maupun Wali Kota harus dapat memberikan kebebasan bagi masyarakat dalam menentukan pilihannya.

Ia menurutkan sebagai Gubernur dirinya memilikk tanggungjawab untuk mensukseskan acara kontestasi politik tersebut.

“Saya lihat semua masih dalam proses. Sebagai Gubernur yang tidak mencalonkan lagi saya menjadi penanggungjawab suksesnya pilkada ini,” ujar Aher sapaan akrab Gubernur Jabar dua periode tersebut saat diwawancara di Bandung, Kamis (26/10/2017).

Aher berharap, proses politik yang sedang terjadi dapat menghasilkan calon-calon yang bisa menjadi alternatif untuk memberikan pilihan bagi masyarakat.

“Kita berharap proses politik berupa pencalonan koalisi akan menghadirkan calon-calon yang menjadi alternatif kepada masyarakat dan pada saat hari H nya nanti masyarakat diberi kebebasan memilih setelah meneliti setelah mendengar gagasan dan program-program mereka dan bisa memilih yang terbaik,” jelasnya.

Seperti kita ketahui saat ini proses untuk pemilihan Gubernur Jawa Barat masih dalam proses penjajakan bakal calon oleh partai-partai sehingga belum ada sosok yang sudah pasti. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top