Polhukam

Akhmad Syaikhu: Saya Maju di Pilgub Jabar Sesuai Perintah

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Dalam acara Sosialisasi Pemenangan Pemilihan Gubernur Jawa Barat tahun 2018, di Aula Hotel Ciwareng In Purwakarta, Minggu (29/10/2017) Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jabar Akhmad Syaikhu mengungkapkan kesiapannya maju di Pilgub Jabar tahun 2018 mendatang. 

Syaikhu mengungkapkan, majunya Pasangan Demiz-Syaikhu di Pilgub Jabar 2018 berdasarkan perintah langsung dari Prabowo Subianto sebagai Pimpinan Umum Partai Gerindra dan Habib Salim Al Jupri sebagai Ketua Majelis Suro PKS. 

“Walaupun dalam proses yang sekarang berjalan ada gejolak kecil terkait penarikan dukungan dan sebagainya. Tetapi belum ada pernyataan penarikan yang datang langsung dari pimpinan puncaknya,” katanya.

Selain itu dukungan terhadap Demiz-Syaikhu pun datang dari Partai Amanat Nasional (PAN). Ia pun berharap dengan bergabungnya PAN yang siap mengusung pasangan Demiz-Syaikhu sebagai Bakal Calon Gubernur Jabar 2018 tersebut dapat memperkuat koalisi yang sudah terbangun saat ini. 

“Alhamdulillah PAN sudah memberikan dukungan. Semoga ini semakin memperkokoh koalisi yang sudah terbangun saat ini”, ujarnya. (Cw2)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top