Leisure

BI Jabar Gelar Pelatihan Wartawan Ekonomi Se-Wilayah Jawa Barat

JABAR NEWS | BANDUNG – Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Provinsi Jawa Barat (Jabar) menggelar kegiatan Pelatihan Wartawan Ekonomi bagi insan media di wilayah Jawa Barat.

Untuk kali ini, kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampung Sampireun, Kabupaten Garut, dari tanggal 20 hingga 21 Oktober 2017.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang silahturahmi BI Jabar dengan para awak media yang selama ini telah terjalin sinergitas cukup baik dengan kita,” kata Kepala Humas BI Jabar Yayan Istiandi, Jum’at (20/10/2017).

Yayan menjelaskan, pelatihan ini dikemas dalam kegiatan Media Gathering yang diikuti puluhan awak media dari sejumlah media baik cetak, online, maupun elektronik.

Dalam kegiatan itu nantinya para awak media akan diberikan pengetahuan dan peningkatan wawasan mengenai perbankan, salah satunya tentang Kebijakan Implementasi Transaksi Non Tunai di Indonesia.

Sebagai rasa hormat dan penyemangat bagi para peserta akan mengikuti berbagai lomba. Di hari pertama ada agenda outbond, selanjutnya di hari kedua seluruh awak media akan mengikuti kegiatan lomba mancing dan pemilihan wartawan terbaik, teraktif, dan terfavorit. Nantinya pihak BI Jabar akan menyediakan doorprize bagi peserta yang beruntung.

“Akan ada juga kegiatan malam kebersamaan yang akan dihadiri Kepala BI Jabar Wiwiek sisto Widayat dan Kepala Grup Ismet Inono. Inilah adalah salah satu cara BI Jabar menjalin kebersamaan dan kemitraan dengan awak media,” ucap Yayan. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top