Persib

Bobotoh Sambut Hangat Pemain Persib Saat Tiba di Makassar

JABAR NEWS | MAKASSAR – Para pemain Persib telah mendarat dengan selamat di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan pada pukul 09.00 WITA, dilansir dari laman persib.co.id, Jum’at (13/10/2017).

Tim bertolak ke Makassar melalui penerbangan langsung dari Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung pukul 06.00 pagi tadi.

Pemain PERSIB seperti menjadi magnet saat tiba di Bandara Sultan Hasanuddin ini. Begitu tiba, seluruh rombongan tim langsung mendapat sambutan hangat dari para Bobotoh yang sudah menunggu sekitar satu jam di pintu keluar bandara.

Lagu Halo-halo Bandung dari para Bobotoh serta teriakan histeris mengiringi langkah Vladimir Vujovic dan kawan-kawan saat keluar dari bandara hingga menuju bus.

Tak hanya Bobotoh saja, euforia pun turut dirasakan warga asli Makassar. Banyak di antara mereka yang memanfaatkan kedatangan Maung Bandung di Makassar untuk sekadar berswafoto.

Terlihat, hampir semua penggawa Pangeran Biru menjadi sasaran berfoto warga yang juga kebetulan sedang berada di bandara taraf internasional ini. (*)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top