Bisnis

Chevrolet Tantang Kawula Muda Bandung di Ajang Spark N Drive

JABAR NEWS | BANDUNG – Chevrolet Spark N Drive telah memperoleh sambutan baik dari warga Jakarta, sejak diadakan pertama kali pada bulan Juni 2017.

Kegiatan yang dilakukan di beberapa kawasan kuliner favorit Jakarta dan sekitarnya, kini hadir untuk menyapa Bandung pada  Jum’at, 6 Oktober 2017 dan Sabtu, 7 Oktober 2017.

Adapun lokasi-lokasi Chevrolet Spark N Drive di Bandung yaitu pada, Jum’at, 6 Oktober 2017 di Butterfield Kitchen, Dipati Ukur, sejak pukul 10:00 hingga pukul 16:00 WIB. Kemudian di Marty’s Smokehouse Bandung, sejak pukul 16:30 hingga 22:00 WIB.

Dan hari ini, Sabtu, 7 Oktober 2017, dilaksanakan di Taman Super Hero, pukul 10:00 WIB hingga pukul 16:00 WIB. Dan di Stop and Shop, sejak pukul 16:30 WIB hingga pukul 22:00 WIB.

“Melalui program ini warga Bandung dapat menjajal The All-New Chevrolet Spark, city car hatchback yang diluncurkan Februari lalu. Juga berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah,” kata Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia dalam keterangan resminya kepada jabarnews.com, Jum’at (06/10/2017).

Yuniadi mengaku sangat senang mengetahui bahwa program Chevrolet Spark N Drive telah  diterima baik oleh masyarakat, khususnya anak muda. Hal ini terlihat dari antusiasme peserta yang telah mencapai 350 partisipan pada program Spark N Drive sejak bulan Juni hingga September.

“Hal tersebut membuat kami ingin mengajak masyarakat Bandung, khususnya generasi muda untuk langsung merasakan serunya mengendarai The All-New Chevrolet Sprak,” ucapnya.

Pengunjung dan pencinta Chevrolet yang ingin ikut berpartisipasi dapat mencari Chevrolet Spark bertanda Chevrolet Spark N Drive di lokasi-lokasi tersebut.

Tim Chevrolet akan memilih pengunjung yang beruntung untuk mengikuti test drive seru bersama Chevrolet Spark dan menyelesaikan berbagai tantangan untuk memenangkan undian sebesar jutaan rupiah.

Tidak hanya di Bandung, keseruan program Chevrolet Spark N Drive juga akan berlanjut di Surabaya pada tanggal 13 & 14 Oktober 2017. Yaitu pada, Jum’at, 13 Oktober 2017 di Spazio Terrace. Dan Sabtu, 14 Oktober 2017 di East Coast Center dan Pakuwon Food Festival.

“Program Chevrolet Spark N Drive menjadi kesempatan bagi kami untuk dapat hadir lebih dekat dengan konsumen. Sekaligus memberikan kesempatan agar mereka dapat merasakan kenyamanan & kecanggihan fitur-fitur The All-New Chevrolet Spark secara langsung melalui cara yang menyenangkan dan unik,” tutur Yuniadi.

Untuk diketahui, The All New Chevrolet Spark hadir dengan desain terbaru yang lebih stylish, dengan teknologi dan fitur keamanan terbaik dikelasnya guna memberikan pengemudi rasa aman dan nyaman.

Spark juga menawarkan interior yang modern termasuk sistem infotainment terbaru MyLink yang dapat melakukan screen mirroring ke smartphone pengguna.

Tersedia dalam satu trim, The All-New Chevrolet Spark 1.4 LTZ ditawarkan dengan harga Rp 202.400.000 (OTR di Bandung).

Guna memenuhi preferensi pilihan warna pelanggan, The All New Chevrolet Spark hadir dengan tujuh pilihan warna seperti Mint My Mind, Splash Blue, Mystic Violet, Pull Me Over Red, Switchblade Silver, Summit White dan Black Meet Kettle. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top