Polhukam

Curah Gagasan, Ajang PDIP Pertemukan Para Tokoh Jabar

JABAR NEWS | BANDUNG – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) baru saja menggelar acara silaturahmi dan curah gagasan bersama para tokoh di Jawa Barat muntuk membahas berbagai hal yang berkaitan dengan Jawa Barat.

Ketua DPD PDIP Jawa Barat Tubagus Hasanuddin (TB Hasanuddin) menjelaskan acara yang digelar di Hotel Horison Bandung ini merupakan silaturahmi antar para pemimpin dan para tokoh swrta stakeholder yang ada di Jawa Barat.

“Ini berupa curah gagas atau bagian dari silaturahmi antara para pemimpin dengan sesepuh – sesepuh yang jadi stakeholder di Jawa Barat. Tentu kita akan diskusi, ngobrol sesungguhnya Jabar itu apa yang diperlukan,” ujar TB saat diwawancara saat pertemuan di Hotel Horison Bandung, Rabu (25/10/2017).

Ia menuturkan acara curah gagasan tersebut dilakukan untuk memberikan kesempakan kepada para tokoh di Jawa Barat khususnya para bakal calon Gubernur untuk menuangkan ide/gagasan perihal permasalahan perihal Jawa Barat ke depan.

“Biarlah beliau-beliau berbicara, nanti dari situ kita ingin membuat sebuah kesimpulan. Ini bukan uji publik, ini bukan debat, hanya sekedar menyampaikan curah gagas untuk Jabar lebih baik ke depan,” terangnya.

TB menambahkan, ajang curah gagasan tersebut adalah.bagian dari monitoring PDIP bagaimana oandangan setuap bakal calon gubernur yang hadir.

“Iya salah satu bagian, jadi nanti kami akan memetakan seperti apa dan bagaimana respon dari para kasepuhan dan sebagainya,” tambahnya. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top