Polhukam

Didukung PAN, Demiz: Ini Ice Breaking Usai Kegaduhan Kemarin

JABAR NEWS | BANDUNG – Partai Amanat Nasional (PAN) baru saja mengumumkan dukungannya terhadap Deddy Mizwar untuk menjadi calon Gubernur Jawa Barat 2018.

Deddy menungkapkan rasa terimakasihnya karena telah diapresiasi sehingga PAN menentukan sikap untuk mendukung dirinya maju dalam kontestasi politik lima tahunan tersebut.

“Saya merasa mendapat kehormatan yang luar biasa. Hari ini bagaimana PAN dan saya membuat komitmen raja sunda tanggal 25 Oktober saya kira ini awal yang baik dan semoga berakhir dengan baik,” ujar Demiz sapaan akrab wakil Gubernur Jabar tersebut, Rabu (25/10/2017).

Ia mengungkapkan, dukungan tersebut merupakan pencerahan dari kegaduhan-kegaduhan yang terjadi beberapa beberapa bulan terakhir.

“Bagi saya ini hari PAN menjadi ice breaking setelah kegaduhan dan kebekuan setelah dua bulan terakhir ini dan ini harus diapresiasi,” ungkapnya.

Menurut Deddy proses politik dalam pemilihan Gubernur tersebut akan terus terjadi sampai para partai politik menemukan pasangan yang ideal untuk diusung.

“Saya kira ini hal yang penting bagaimana proses politik akan berlangsung terus menerus sampai menemukan pasangan yang ideal yang dapat memenangkan kontestasi,” terangnya. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top