Polhukam

Emil: Saya Masih Menunggu Surat Rekomendasi Dari PPP

JABAR NEWS | BANDUNG – Terkait dengan majunya Walikota Bandung, Ridwan Kamil (Emil) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 mendatang akan semakin mantap dengan jumlah kursi yang sudah mencukupi yaitu 21 kursi.

Kursi tersebut berasal dari Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Emil mengatakan, mengenai Pilgub dirinya masih menunggu surat rekomendasi yang akan di antarkan Selasa malam.

Ia mengaku tadi malam sudah bertemu dengan Ketua Umum PPP, Pak Romi jadi besok malam akan ada pengumuman dari PPP. Hasilnya sepertin apa Emil kurang paham, tapi mudah-mudahan mengarah pada yang sudah dibahas selama ini dan dikuatkan selama pertemuan dengan Pak Ketum.

“Saya belum bisa bicara lebih jauh karena belum terima suratnya. Mudah-mudahan seperti yang saya harapkan di kantor DPP Jakarta,” katanya saat ditemui di GOR Padjajaran, Kota Bandung, Senin(23/10/2017).

Emil menuturkan, apa yang akan di bahas nanti adalah mengacu pada Wakil dan Koalisi. Meski begitu, pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk menjalin komunikasi dengan partai lainnya.

“Ya setelah itu yang mau mendekat alhamdulillah, kalau semakin banyak semakin baik asal jangan memberikan syarat2 yang memberatkan,” ucap Emil. (Ted)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top